Sarah Sudah 9 Bulan, Sudah Bisa Panggil Ayah dan Dadah-dadah

Sarah sudah 9 bulan lebih. Sudah bisa panggil Ayah dan dadah-dadah. Manggilnya ngga setiap saat aja sih. Kayaknya kalo dia gregetan, udah teriak-teriak Ayahnya malah sibuk dengan yang lain. Tapi ngga tau juga itu beneran manggil Ayah apa cuma sekedar teriakan yang artinya ntah apa hahaha. Ngocehnya udah banyak banget sih.

Baby Girl

Daddy’s Girl

Dia juga udah  bisa dadah-dadah dengan cara membuka tutup tangannya, lucu. Biasanya kalo kakak-kakaknya berangkat sekolah dia dadah atau kalo disuruh dan kita nyontohin.

Tiap kali ditinggal sendirian pasti nangis, terus bakalan merangkak nyariin orang. Kemaren pas ditinggal bentar di kamar, eh posisi kaki dari tempat tidur udah di pinggiran, gesturnya kaya mau turun dengan nurunin kaki dulu, tapi masih ragu gitu “Bener ngga nih caranya.” Gitu kali ya dalem hatinya.

Hari minggu kemarin diajak ngaji di perumahan sebelah. Bangunin Sarah jam 4 setelah emaknya kelar beberes, dimandiin terus berangkat jam setengah lima. Alhamdulillah ngga rewel.

Di tekape dikudang bapak-bapak pengurus masjid, eh malah tangannya dijulurkan minta diajak.

Kayaknya kok cepet banget sih ni anak gedenya, udah 9 bulan aja. Perasaan baru kemarin mama ngelahirin kamu nak… #MamaKumatBapernya

Satu respons untuk “Sarah Sudah 9 Bulan, Sudah Bisa Panggil Ayah dan Dadah-dadah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s