1

Sarah Sudah 9 Bulan, Sudah Bisa Panggil Ayah dan Dadah-dadah

Sarah sudah 9 bulan lebih. Sudah bisa panggil Ayah dan dadah-dadah. Manggilnya ngga setiap saat aja sih. Kayaknya kalo dia gregetan, udah teriak-teriak Ayahnya malah sibuk dengan yang lain. Tapi ngga tau juga itu beneran manggil Ayah apa cuma sekedar teriakan yang artinya ntah apa hahaha. Ngocehnya udah banyak banget sih.

Baby Girl

Daddy’s Girl

Dia juga udah  bisa dadah-dadah dengan cara membuka tutup tangannya, lucu. Biasanya kalo kakak-kakaknya berangkat sekolah dia dadah atau kalo disuruh dan kita nyontohin. Baca lebih lanjut