Apa&Siapa

Halo semua, apa kabar dunia? Tetep asyik kan? 🙂

Diary Mama Mie, maksudnya adalah diary Mama Rahmi (Mie), mamanya Thifa dan Hana. Isinya ya cerita tetang Thifa, Hana, dan dunia anak.

Blog ini khusus menceritakan tentang Thifa dan Hana, duo princess saya dan ayahnya tentu. Sebelumnya cerita tentang mereka saya campur aduk di blog saya http://www.rahmiaziza.com

Athifa Apsarini (Thifa) lahir di RB Bahagia Semarang 12 Januari 2011. Thifa paling takut kalo adeknya dipegang orang, takut ngga dibalikin kali ye. Sangat suka eskrim dan coklat. Sampai-sampai dulu waktu ditanya adeknya mau dikasih nama apa, dia bilang “eskim, bengbeng”.

Amira Raihana (Hana) lahir di RSU Dr.Kariadi Semarang 03 November 2013. Bayi yang ramah dan suka tersenyum pada siapa saja, beda banget sama kakaknya dalam hal ini. Kakaknya galak bo.

Cerita tentang Thifa yang lalu bisa dibaca di sini. Dan cerita Hana ada di sini.

Mama Mie dan duo bocah :)

Mama Mie dan duo bocah 🙂

Iklan

3 thoughts on “Apa&Siapa

  1. Saya tertawa sendiri pas baca bagian “adeknya mau dikasih nama apa?” dan Thifa jawabannya “eskim, bengbeng”. Mbayangke Hana dikasih nama Beng-beng 😀
    Keseruan yang belum saya rasakan hihihi. Masanya belum datang. :p

    Hihi iya, emang suka aneh2 jawabannya tu anak mak. Moga segera mrasakan serunya jadi ibu ya maak

  2. Sekamat pagi Mbak, salam kenal…
    Mbak orang Semarang ya? Jadi ingat Semarang nih. Saya baru pertama kali berkunjung ke Semarang pas kemarin ada festival jazz Loenpia Jazz. Sabtu pagi saya sampai Semarang, berkunjung ke tempat-tempat wisata yg menarik. Hari Minggunya saya hadir di Loenpia Jazz yg dilangsungkan di Puri Maerokoco. Saya mengabadaikan kunjungan itu lewat foto dan posting blog.
    Kunjungan pertama saya yg mengesankan…

    Salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s