2

Gigi Pertama Sarah

Kamis, 13 Maret 2019, Hana berteriak-teriak memanggil saya dari kamar sebelah, “Mama, giginya Sarah kayaknya udah tumbuh deh, tadi aku digigit, gusinya tajam.”

Gigi Sarah

Yang ini masih ompong

Sayapun lantas penasaran mengecek, eh ternyata beneran ada satu gigi Sarah yang mau nongol, di tengah bagian bawah. Yeay gigi pertama Sarah udah tumbuh di usia menjelang 10 bulan.

Kayaknya sih ini termasuk lama ya, soalnya adek sepuunya si Faruq, usia 6 bulan udah mulai tumbuh gigi. Thifa waktu dulu kalo ga salah sekitar 8 bulan, begitupun Hana. Baca lebih lanjut