1

15 Bulan Hana

15 bulan Hana sebenarnya sudah lewat lebih dua minggu yang lalu. Tapi karena belum 16 bulan gapapa kita sebut 15 bulan aja yak.

Saat Hana memasuki usia tertentu saya seringkali mengingat-ingat tumbuh kembang kakaknya di usia yang sama. Misal Hana 15 bulan ini udah bisa apa aja? Sama ngga dengan kakaknya dulu? Bukan untuk membandingkan dan memaksa segalanya harus sama atau lebih cepat ya. Tumbuh kembang anak kan beda-beda. Sejauh masih wajar dan tidak ada indikasi keterlambatan yang fatal, nikmati aja 🙂

Untung saya cukup rajin mencatat tumbuh kembang Thifa di blog, jadi mudah aja kalo pas pengen nostalgia 😀

Baca lebih lanjut

7

Latihan Nari

Sudah dua kali Thifa ikut latihan nari yang diadakan di Perpustakaan Daerah (lebih akrab disebut Perwil, ntah kenapa) Semarang.

Di Perwil memang rutin diadakan berbagai les. Ada les bahasa Inggris, menggambar, pelajaran, dan nari.Yang memungkinkan diikuti Thifa nari sama nggambar, tapi saya ikutkan nari aja, soalnya kalo menggambar kan bisa les sama ayahnya sendiri hehe. Kenapa Perwil? Karena GRATIS, hahaha *ketularan mak irits.

Sebelumnya sih saya emang nanya dulu ke Thifa, mau ngga ikut les nari. Dan katanya mau, jadi bukan paksaan emaknya ya hehehe.

Baca lebih lanjut