1

Selamat Empat Tahun Thifa

Selamat Empat tahun Thifa..

Empat tahun kamu sebenarnya udah lewat, 12 Januari lalu. Mama baru kasih hadiah kamu clay sama stempel hello kitty, yang udah morat-marit ngga karuan barangnya, tapi belum kasih kamu hadiah sebuah tulisan.

Dari kamu kecil mama terbiasa nulis tentang kamu, perkembanganmu, pertambahan kosa katamu, kelucuanmu, di blog. Buat kenang-kenangan, kalo kamu udah besar nanti, pasti lucu deh baca ini.

Kamu udah empat tahun. Menyebut empat tahun, mama teringat dulu tantemu pas umur segitu mama yang jemput pulang sekolah. Sekarang mama udah punya anak berumur empat tahun dan tantemu itu udah lebih dua puluh tahun. Seperti baru kemarin kalo kata mama. Tapi ayahmu selalu menyanggahnya. Katanya, mama dan sebagian besar wanita itu seringkali mengalami disorientasi waktu. Apa apaa dibilang baru kemaren. Kecuali gajian hihihi.

Baca lebih lanjut

Iklan
12

Hafalan Sholat Athifa

Aishh macam pelesetan judul pilem ya hihi. Begini ceritanya, sudah sebulanan ini saya menjalankan program #40HariKebiasaanBaik bersama Thifa. Kenapa 40 hari? Katanya sebuah kebiasaan akan menjadi permanen jika ia dilakukan minimal selama 40 hari.

Kebiasaan baik yang kami lakukan bertahap sih. Pertama sholat lima waktu dulu. Kepengennya setiap mendengar adzan kita langsung ambil air wudhu kemudian sholat berjamaah. Kenyataannya ya melenceng-melenceng dikitlah hihhi. Kadang emaknya yang lagi sok rempong atau Thifa harus dibujuk lamaaa banget baru mau sholat. Pfiuuh.

Baca lebih lanjut