1

Hana 4 Tahun

Hana 4 tahun. Sebenarnya udah dari 5 hari lalu sih, tepatnya tanggal 3 November Hana ulang tahun. Tapi baru menyempatkan nulis sekarang #dasarmalas.

 

Udah dari lama dia minta, kalo ultah undang temen-temen ya mah. Saya bilang ga usah banyak-banyak. Yang biasa main aja. Lainnya dianterin ke rumah aja jajanan buat mereka.

Banyak hal yang terlewat untuk saya ceritakan tentang Hana. Padahal udah angan-angan banget, ini harus ditulis di blog, ini juga, itu juga, tapi lewat semua. Baca lebih lanjut

Iklan