6

Pergi Tanpa Duo Bocah

Setelah Hana lahir, Sabtu kemarin pertamakalinya saya pergi tanpa duo bocah

Jadi ceritanya secara mendadak saya dikasih tahu ada yang minta ngisi pelatihan nulis socmed di Weleri Kendal, acaranya Nasyiatul Aisyiah.

Pikir-pikir kalo bawa duo bocah ngga enak juga ama penyelenggara, ntar ngga maksimal saya ngasih materi. Biasanya duo bocah kan ngerusuh hihi. Mau suruh Lestari alias Taro yang momong, kok yo mesakke. Mending dia ikut ngisi materi bareng saya kan.

Akhirnya saya putuskan duo bocah tinggal aja di neneknya, kebetulan kalo ke Weleri kan bisa ngelewati Ngaliyan.

Sebelumnya saya udah komit sih sama ayahnya. Kalo Thifa harus mulai dibiasakan bisa melepas ibunya saat kerja. Karena Thifa itu selama ini susah banget memberi ruang bagi saya. Bahkan sekedar saya ngobrol sama gurunya aja susah, Thifa suka ribut ngajak pulanglah, dll. Baca lebih lanjut

Iklan