1

Cerita Thifa dan Hana Lagi

Huaa udah lama banget ngga nulis tentang perkembangan Thifa dan Hana di sini ya. Tersadar karena kemarin di GA ultah blog rahmiaziza.com ada yang bilang kalo suka berkunjung ke blog ini tapi kayaknya ngga pernah update.

Bagaimana kabarnya duo bocahku?

naik sepeda

sepedanya ngga ketuker tuh? hehehe

Thifa secara kemandirian kok saya lihat ada kemunduran ya. Dulu kalo nenek, om atau tantenya ke sini, pas mereka pulang suka minta ikut. Ga masalah emaknya ga ikut. Tapi sekarang malah ngga mau. Gaya nih saya sok-sok nawarin liburan di tempat neneknya padahal kalo dia mengiyakan juga, saya yang nangsi-nangis hiks.

Baca lebih lanjut

Iklan