Perjuangan Menyapih Sarah

Bismillah, Assalamualaikum. Udah lamaaaa sekali ngga posting dimarih yah. Milestone anak-anak banyak yang terlewat untuk didokumentasikan huhuhuhu.

Kali ini mau cerita tetang perjuangan menyapih Sarah. Sampai sekarang usia Sarah 3 tahun 6 bulan Sarah belum berhasil disapih, hiks. Udah seminggu sih, da sama seklai ngga mimik tapi tetep aja, beberapa kali minta, terutama kalau mau tidur malam.

Seperti malam tadi, dia nangis-nangis, minta mimik, ngga tega sih, tapi kalo dikasih kapan rampungnya ini proses nyapih.

Dia sampai bilang sambil terisak, Aku ngga mau jadi besar, Mama jahat, Mama ngga boleh jahat, kalau ngga mimik aku sedih, kalau nggga mimik aku nangis. Haduuuh hati siapa yang ngga trenyuh coba.

Akhirnya ditawarkan minum susu pakai dot, baru dia mau dan diam. Alhamdulillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s