19

Berhenti Sekolah

“Aku ngga mau sekolah Ma, aku maunya belajar di rumah aja!”

Itu lagi yang diucapkan Thifa setelah yang kesekian kali saya membujuknya sekolah.

Segala macam cara sudah saya lakukan, mulai dari ngobrol santai tiap malam sebelum tidur yang nyerempet-nyerempet ke sekolah, sampai saya bujuk akan dibelikan mainan idamannya kalau dia mau sekolah tetap ngga mempan. Eh pernah ding sekali mempan. Waktu itu dia pengen konder joy, habis itu saya bilang, “Buat bekal sekolah boleh.” Akhirnya dia mau sekolah. Tapi besoknya dia ngga mau sekolah lagi. ia bilang kmarin aku mau sekolah kan biar dapet mainan.” Baca lebih lanjut

3

Kumpul Bocah di Jakarta

Jumat minggu kemarin, pertama kalinya Thifa dan Hana ke Jakarta, pertama kalinya mereka naik kereta jugak. Horeee. Excited banget Thifa sampai bilang ngga mau tidur di kereta, tapi akhirnya ya tidur jugak 😀

Sampai di Jakarta, awalnya kami dibawa ke rumah Melrose yang kata Thifa kayak hotel. Di sana Thifa heppy banget terutama karena ada kolam renangnya. Setelah Sholat Shubuh langsung deh nyebur.

Agak siangan ada anak-anak sepupu datang ke sana. Si kembar Raid dan Amara beserta adiknya Ghazi. Thifa udah pernah ketemu sama Raid dan Amara pas usia Thifa 9 bulanan, Hana belum ada pastinya laah.

kumpul bocah

Thifa (tengah) baru sembilan bulanan, Si kembar Raid dan Amara udah 1,5 tahun kalo ngga salah.

Baca lebih lanjut