Duplikat Piala

Udah lama ga posting dimari. Padahal sebenarnya ada banyak yang mau diceritain tentang duo bocah. Kali ini mau cerita dulu tentang piala pertama Thifa yang udah dipamerin kemana-mana sama Thifa (sama Thifa lo ya, bukan emaknya, kalo emaknya cuma pamer di socmed hihihi). Nah akhirnya piala itu tidak bisa dimiliki Thifa lagi karena peraturan tak tertulisnya kalo lomba atas nama sekolah, dapet piala, pialanya ya buat sekolah. Padahal loh ya piala itu stikernya udah dicopot ma Thifa, pitanya udah dilepas tapi untung ketemu dan saya pasang lagi sebelum dikembalikan ke sekolah hihihi. “Pialanya diduplikat aja bu,” kata gurunya. Hah duplikat piala? Saya mikir, kok kayak gimana gitu ya kalo yang saya tarok di rumah piala duplikat. Ya sebenarnya ngga masalah sih, emang kan itu prestasi si anak, tapi feel nya beda aja. “Kalo diduplikat bisa jadi sama persis kok, malah bisa dibikin ada namanya segala, kayak punya si Fade (temennya Thifa),” kata gurunya lagi. “Kemarin yang ikut lomba marching band pada menduplikat piala semua,” kata salah seorang orang tua siswa.

Akhirnya saya putuskan ngga menduplikat piala itu. Padahal sebenarnya kalo piala duplikat yang saya kasih ke sekolah mungkin juga gapapa ya, kan sama ini pialanya hehe. Tapi malas aja pergi ke tukang duplikat piala hehe (malas keluar uangnya, ops!).

Thifanya juga ngga masalah sih. Soalnya ada loh temennya Thifa yang kalo ikut lomba trus ngga dapet piala sampe nangis. Pas kemaren itu ada lomba mewarnai lagi di sekolah sampe ibunya pinjem piala sekolahan dulu buat dibawa pulang karena anaknya udah mau nangis. Tapi ada juga malah anak yang dipanggil ke depan untuk dikasih piala malah ngga mau hehehe.

Ya sudahlah, ga perlu duplikat piala yang penting udah poto-potoya Thifa sama pialanya. Hehehe…

@rahmiaziza

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s