Lebaran Pertama Hana

Lebaran tahun ini merupakan lebaran pertamanya Hana. Kalo Thifa sih udah lebaran yang keempat.

Di hari lebaran Hana udah tambah pinter apa? Menjelang usianya ke-sembilan bulan, tambah banyak ngocehnya dan udah bisa turun dari tempat tidur/tempat tinggi dengan cara yang bener. Dia putar badannya sehingga kakinya dulu yang turun. Pinteer.

Dari sebelum hari H, Thifa udah nanyain terus, “Mah, kakak pulang kampung ngga?” Eh dia dapet kata-kata pulang kampung dari mana sih? Oh ternyata waktu saya ngobrol-ngobrol sama penjual ayam di pasar trus ngomongin pulang kampung dia nyimak trus niruin.

Libur lebaran tiga hari di Kudus serasa cuma sekejap mata. Ngga semua sodara juga bisa dikunjungi.

Thifa n Hana dapet angpau, yang kemudian ludes untuk beli mainan kasir-kasirnya Thifa yang harganya lumayan Rp.185.000 bo! Aih padahal rencananya kan uang itu mau dipake emaknya belanja hohohoho..

Ceritanya sekian dulu aja deh. Mohon maaf lahir bathin ya semua kalau ada cerita yang kurang berkenan di blog ini. Selamat Idul Fitri 🙂

foto keluarga

 

Hana mainan di TK

Hana mainan di TK

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s