Cerita Akhir Sekolah TK Hana

Cerita ini ditulis oleh Hana dibantu sebagian sama Thifa, kakaknya. Karena Hana bingung mau nulis apa. Baru nulis separagraf dia bilang udah banyak ^^’ Hana malah lebih milih menggambarkan daripada nulis 😀

*********

Halo teman teman nama ku Hana sekarang aku sudah SD loh. Aku seneng  si tapi yang bikin aku sedih aku ga bisa ketemu lagi sama guru ku dan teman teman  ku di TK.

Aku sekarang mau cerita tentang masa TK ku ya . . Permainan yang aku suka di tk adalah main rumah rumahan dari kursi. Oh iya teman yang paling deket  sama aku adalah Ainaya sama Salsa dan teman yang paling sering ketemu sama aku adalah Khanza. Karena Khanza sering lewat depan rumah ku.

Hana dan Guru

Juga ada yang paling nakal biasanya laki laki dan yang paling aku sukai adalah guru ku nama nya bu ami aku seneng banget sama bu ami kadang aja aku sampai gelendottin hehehe

Kegiatan yang paling aku suka adalah senam. Aku juga pernah ikut lomba senam loh, alhamdullilah aku bisa menangin lombanya. Tapi saat itu aku masih paud. Kalau TK aku ikut lomba mewarnai, aku senang banget bisa menangin lomba mewarnai juara 1 yeee.

 

IMG-20170911-WA0015Di sekolahku ada banyak mainan seperti balok mainan, masak-masakan, lego dan masih banyak lagi. Disana biasanya aku belajar matematika, belajar membaca, dan sholat dhuha.

Aku paling senang kalo ada temanku yang ulang tahun, pulang-pulang aku bisa bawa jajan banyak deh Hehehe.

Aku senang banget sekolah di TK Al-Mufid jadi kepingin TK lagi deh. Kalo ada piknik sekolah aku senang banget, aku paling suka piknik ke kolam renang.

Pas aku terima rapot yang terakhir aku bikin surat buat bu ami buat kenang kenangan Kalo kalian gimana bikin surat juga ga buat guru kalian?

Oke sampai disini dulu ya dadah

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s