Hana 4 Tahun

Hana 4 tahun. Sebenarnya udah dari 5 hari lalu sih, tepatnya tanggal 3 November Hana ulang tahun. Tapi baru menyempatkan nulis sekarang #dasarmalas.

 

Udah dari lama dia minta, kalo ultah undang temen-temen ya mah. Saya bilang ga usah banyak-banyak. Yang biasa main aja. Lainnya dianterin ke rumah aja jajanan buat mereka.

Banyak hal yang terlewat untuk saya ceritakan tentang Hana. Padahal udah angan-angan banget, ini harus ditulis di blog, ini juga, itu juga, tapi lewat semua.

Yang pertama adalah tentang lomba senam yang diikuti Hana pada bulan Oktober kemarin. Jadi dia dan 5 temannya diminta mewakili PAUDnya untuk ikut lomba senam. Pas hari H mau berangat lomba sempet rewel, ngga mau pakai baju olahraganya yang kebesaran. Akhirnya dengan segala bujuk rayu dari ayahnya mau juga dia. Sementara dia lomba senam, saya ke water blaster sama kakaknya ada liputan. Untungnya dia mau ditemeni cukup sama ayahnya aja. ALhamdulillah dapat juara harapan 1 hehe.

Lomba Senam PAUD

Lomba pertama lainnya yang diikuti Hana, yaitu lomba mewarnai yang diadakan SGM. Mewarnainya Hana udah lumayan rapi. Tapi kalah soalnya yang lain pada canggih-canggih mewarnainya udah mainan shading. Anak balita bo! Hana sih santai aja ngga menang, kakaknya yang marah-marah haha.

Hana ini lumayan pemberani di sekolahan, pemberani dalam artian, mau ditinggal sendiri. Ngga perlu ditungguin mamah. Bahkan lama dijemput pun dia ngga protes. Tapi kata bu Guru, dia diem banget di sekolah. Ngga mau ikutan main sama temannya. Malu katanya. Pfiuuuh. Di rumah juga kalo main paling sama temen yang biasa main sama kakaknya.

Hana udah bisa ngaji dari beberapa bulan lalu. Sekarang udah sampai iqro’ 2. Hapal surah pendek sih baru dikit. An-Nas sama Al-Ikhlas doang. DiIa udah mulai pengen belajar nulis. Beberapa huruf udah bisa dia tulis sendiri tanpa dicontohkan lho. Alhamdulillah, jadi anak sholihah ya sayang :*

 

 

Iklan

Satu respons untuk “Hana 4 Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s