Thifa Belajar Menggambar

Haloo udah lama ngga cerita tentang thifa dan Hana lagi, bukan ngga ada bahan cerita. Buanyak banget sebenernya yang mau diceritain, tapi ya gitu deh, si mamak sok sibuk ngerumpi bareng panci dan ember sambil ngintip-ngintip socmed, hihihi.

Kalo beberapa waktu lalu udah cerita tentang Thifa belajar mewarnai, sekarang mau cerita tentang Thifa belajar menggambar ya..

Jadi sekitar tiga mingguan lalu saya beli whiteboard kecil buat di rumah. Sekalian ma spidol dan penghapusnya juga doong. Maksudnya untuk corat-coret Thifa biar ngga terlalu boros kertas hehee, namanya juga mamak Hagemaru.. Sekalian buat emaknya juga sih kali-kali kalo ada kegiatan komunitas butuh itu.

Harganya murah cuma 20rb aja whiteboardnya. Kirain bakal berjuta-juta *halah

Beberapa hari setelah beli tuh whiteboard saya liat dia gambar-gambar di situ. Gambar orang katanya. Lingkaran (masih mletat-mletot sih) di dalamnya ada mata, hidung, mulut. Ada telinga jugak. Waw kemajuan! Sebelumnya dia kalo gambar kan cuma kayak rumput bergoyang gitu.

Yang warna biru itu gambarnya thifa

Yang biru gambarnya Thifa, yang merah gambar mbak Wulan

Selamat ya Thifa, sekarang gambarnya udah setaralah sama gambar mama, hihihi saya akui gambar saya memang tak lebih bagus dari gambar anak TK. Udah pernah liat kan waktu gambar pohon, saya upload di blog, ya begitu itulah…

Sekarang saya latih dia menebalkan gambar. Jadi ayahnya saya suruh nggambar pake pensil trus dia saya minta menebalkan dengan spidol. Hasilnya lumayanlah 🙂

Iklan

5 thoughts on “Thifa Belajar Menggambar

  1. horeee… udah punya whiteboard. Murah ya, mak? kirain berjuta-juta..wkwkwk *pengen beli juga^^
    Gambar Thifa bagus, pasti tambah bagus lagi nanti.. semangat terus gambarnya yaa..

  2. Ping-balik: Latihan Nari | Diary Mama Mie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s