Sarah Udah 6 Bulan, Udah Makan Yeayy!!

Sarah udah 6 bulan, udah makan yeayyy!!! Agak telat sih ini ditulisnya. Padahal udah iat banget persis di enam bulan tulisan ini bakal tayang tapi yaa gitu deh akhirnya molor.

Sarah Makan

Dan sebenarnya sebelum enam bulan Sarah udah mulai suka dikasih makanan. Kadang saya emut-emutin mangga, dikasih biskuit yang buat anak 6 bulan. Habis ngga tega liat dia ngeranggeh-ranggeh makanan yang saya pegang, yaudahlah kasih aja. Ada yang bilang juga, usia 6 bulan untuk MPASI itu ngga saklek-saklet banget. Kalau anak udah menunjukkan tanda-tanda siap diberi makan, boleh-boleh aja. Katanya sih tanda-tanda anak siap diberi makan itu, udah menunjukkan ketertarikan pada makanan, sudah bisa gerakan mengunyah, kepala sudah bisa tegak, sudah bisa duduk, dan Sarah udah bisa itu semua sih.

Sekarang sih di usianya 6 bulan lebih udah kaya mau berdiri aja. Manjat-manjat di badan emaknya. Udsh keglundung berkali-kali. Kalo yang pertama sih pas dua minggu saya pangku pas di mobil, saya ketiduran, mungkin refleks lepas tangan yang megangin dia, trus keglundung deh 😀

Gendong Sarah

Udah mulai dipipiskan di potty karena udah bisa duduk. Dia suka dipakein aksesoris, kaya kacamata, topi, kalo dibilang cantik langsung senyum-senyum apalagi kalo udah dilihatkan kaca. Apa-apa pasti maunya dimasukkin mulut. Masih suka ngemut jari. SUka nggrawuki muka orang didekatnya.

Tambah pinter dan sehat terus ya anak solehahnya Mama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s