3

Senang-senang di Kolam Renang

Ini postingan terlambat banget.

Sekitar tiga mingguan lalu kami sekeluarga senang-senang di kolam renang. Udah rencana sih sebulan sekali lah paling ngga piknik di kolam renang. Soalnya Thifa suka banget main-main di air ya skalian ngajarin dia renang gitu. Yang kemaren Hana juga sengaja ikutan diajak nyebur. Tapi cuma sebentar sih berendam-rendam aja, soalnya si kakak ribut aja ngajak ayahnya kesana-sini, sementara emaknya sibuk poto-poto :p

Oya Hana sekarang udah tujuh bulan lebih. Hobinya berdiri sambil tetep pegangan. Hana udah bisa duduk sendiri, bisa naik ke tempat tidur sendiri. Tempat tidur yang ngga terlalu tinggi sih, cuma sekitar 20cm. Udah bisa turun dari tempat tidur itu juga, tapi tangannya dulu yang turun, kakinya belakangan hehe.

Asalnya ragu ngajak Hana nyemplung, soalnya di situ ga ada air angetnya, kalo berendam di air dingin mau ngga ya Hana. Eh ternyata dia malah ketawa-ketawa. Ada lho bayi-bayi yang pertama kali dibawa ke kolam renang malah nangis. Kayak Faza, sepupu mereka. Mungkin tipsnya sih kenalkan pelan-pelan. Mulai dari kakinya dulu dimasukin ke air. Pelan-pelan bawa dia ke air yang lebih dalem biar badannya terendam semua. Pilih tempat yang tidak terlalu ramai.

Baca lebih lanjut