0

Baby Hana Jalan-jalan ke Solo

Dulu.. waktu pertamakali saya mau ajak Thifa ke acara-acara komunitas gitu, butuh pemikiran yang matang. Sayapun ngga berani cuma datang berdua, harus mengajak ayahnya. Padahal waktu itu Thifa usianya udah satu setengah tahun.

Yah namanya juga baru anak pertama, dan baru pertamakalinya ngajak dia pergi-pergi jadi gitu. Tapi setelah itu saya lumayan sering pergi berdua aja bareng Thifa bahkan dalam kondisi lagi hamil Hana. Ngga kuatir, yang penting siap sogokan ajalah kalo-kalo Thifa bosen 🙂

Nah kemarin, pertamakalinya saya pergi berdua aja sama Hana. Perginya lumayan jauh pula, ke Solo. Eh ya ngga berdua sih, sama temen-temen IIDN Semarang, tapi kan maksudnya ngga ada asisten khusus gitu. Asalnya Thifa mau ikut juga, tapi karena sehari sebelumnya datang neneknya ke rumah dia terus pengen ikut neneknya. Sekarang Thifa emang gitu, bahkan kemarin Lani si adik kos ke rumah aja, pas pulang Thifa mau ikut. Sampe nangis waktu dilarang.

Baca lebih lanjut