8

Operasi Cesar Yang Ketiga, Gimana Rasanya?

Haiiii udah lama pengen nulis ini dari semenjak melahirkan Sarah, sampai sekarang Sarah udah 10 bulan baru kelakon. See betapa malasnya sibuknya sayaaah…

Operasi cesar yang ketiga gimana rasanya. Tiga kali boo perutnya dibedah. Ah tapi sebelumnya saya pengen cerita dulu tentang kehamilan yang keempat saya. Yes hamil Sarah itu merupakan kehamilan yang keempat tapi anak yang ketiga. Karena pas kehamilan pertama kalinya, janin tidak berkembang akhirnya dikuret.

cesar yang ketiga

Hamil gede nemenin Hana piknik

Hamil Sarah ini emang saya dan suami rencanakan banget. Hana kan udah hampir 4 tahun waktu itu, rasanya kok kangen yaa punya bayi lagi. Anak-anakpun udah ribut aja pengen punya adek sendiri. Ngga mau adek tetangga atau adek sepupu katanya. Baca lebih lanjut