5

Thifa Belajar Menggambar

Haloo udah lama ngga cerita tentang thifa dan Hana lagi, bukan ngga ada bahan cerita. Buanyak banget sebenernya yang mau diceritain, tapi ya gitu deh, si mamak sok sibuk ngerumpi bareng panci dan ember sambil ngintip-ngintip socmed, hihihi.

Kalo beberapa waktu lalu udah cerita tentang Thifa belajar mewarnai, sekarang mau cerita tentang Thifa belajar menggambar ya..

Jadi sekitar tiga mingguan lalu saya beli whiteboard kecil buat di rumah. Sekalian ma spidol dan penghapusnya juga doong. Maksudnya untuk corat-coret Thifa biar ngga terlalu boros kertas hehee, namanya juga mamak Hagemaru.. Sekalian buat emaknya juga sih kali-kali kalo ada kegiatan komunitas butuh itu.

Harganya murah cuma 20rb aja whiteboardnya. Kirain bakal berjuta-juta *halah

Baca lebih lanjut