1

Cerita Thifa dan Hana Lagi

Huaa udah lama banget ngga nulis tentang perkembangan Thifa dan Hana di sini ya. Tersadar karena kemarin di GA ultah blog rahmiaziza.com ada yang bilang kalo suka berkunjung ke blog ini tapi kayaknya ngga pernah update.

Bagaimana kabarnya duo bocahku?

naik sepeda

sepedanya ngga ketuker tuh? hehehe

Thifa secara kemandirian kok saya lihat ada kemunduran ya. Dulu kalo nenek, om atau tantenya ke sini, pas mereka pulang suka minta ikut. Ga masalah emaknya ga ikut. Tapi sekarang malah ngga mau. Gaya nih saya sok-sok nawarin liburan di tempat neneknya padahal kalo dia mengiyakan juga, saya yang nangsi-nangis hiks.

Baca lebih lanjut

Iklan
7

Latihan Nari

Sudah dua kali Thifa ikut latihan nari yang diadakan di Perpustakaan Daerah (lebih akrab disebut Perwil, ntah kenapa) Semarang.

Di Perwil memang rutin diadakan berbagai les. Ada les bahasa Inggris, menggambar, pelajaran, dan nari.Yang memungkinkan diikuti Thifa nari sama nggambar, tapi saya ikutkan nari aja, soalnya kalo menggambar kan bisa les sama ayahnya sendiri hehe. Kenapa Perwil? Karena GRATIS, hahaha *ketularan mak irits.

Sebelumnya sih saya emang nanya dulu ke Thifa, mau ngga ikut les nari. Dan katanya mau, jadi bukan paksaan emaknya ya hehehe.

Baca lebih lanjut

6

Curhat Emak Penulis

Halo emaaak, terutama yang punya profesi sebagai penulis atau blogger macam dirikuuh. Eh yang bapak-bapak tetep boleh nyimak dan komen kok, hehe.

Pengen curhat niih, sebagai seorang emak dengan duo bocah yang punya profesi sebagai penulis dan blogger. Adaa aja alasan yang akhirnya membuat si emak gagal nulis. Dan alasannya seringkali konyol, kayak gini nih!

Baca lebih lanjut