Horee Komik Hana Tayang di IG Muffin Graphics

Jadi waktu kapan hari itu saya lihat di iG @muffingraphics_official ada challenge bikin komik, bisa berupa gambar komiknya atau naskahnya aja nanti akan digambar oleh ilustrator profesional. Kalo kepilih, komiknya bakal tayang di IG. Karena saya lihat Hana suka gambar, saya suruh dia ikutan. Hana gambar komik ala kadarnya, saya yang mengarahkan. ALhamdulillah terpilih. Tapi tetep ya komiknya digambar ulang sama komikus profesional.

Hallo temen – temen ketemu lagi sama Hana. Oiya, cerita ku yang di muffin grafik udah ditayangin lo. Aku seneng banget, karna aku udah nunggu berhari-hari. Sampe aku kesel sendiri.

Sebenarnya, sebelum ceritaku ditayangin, aku malah dapet hadiahnya dulu. Pas hadiahnya dibuka, ternyata isinya komik Next-G, sekaligus dua lagi. Aku seneng banget, karna sebelumnya aku cuman punya satu.

Oiya komikku menceritakan tentang belajar bahasa inggris. Mamahku yang nyuruh aku untuk membuat cerita itu. Sebenernya aku ngga mau tapi mamah menyemangatiku. Mamah juga yakin kalo aku bisa, yaudah deh aku buat.

Ide ceritanya berawal saat aku baca komik lalu aku melihat tulisan push. Abis itu aku bertanya kepada mamah, “Push itu arti nya tempat sampah kan mah?”

Mamah lalu heran dan bertanya kok bisa, lalu aku berkata, kan di tempat sampah biasanya ada tulisan push. Mamah dan kakak langsung tertawa kata mamah bagus nih buat cerita komik akir nya aku membuat cerita itu.

Sekian dulu ya ceritaku hari ini dadah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s