Sarah 28 Bulan Rajin Gosok Gigi Pakai Odol

Yaiyalah gosok gigi pakai odol, masa pakai sampo hihihi. Bukan itu point nya….

Jadi.. udah sebulanan ini Sarah mau gosok gigi pakai odol, sebelumnya gosok gigi ya pakai sikat aja. Katanya odolnya pedes jadi dia ngga mau. Nah suatu hari nonton coco melon, anak bayinya gosok gigi pakai odol, akhirnya dia mau.

Selain udah bisa gosok gigi pakai odol, hal yang mengejutkan dari Sarah baru-baru ini, dia baca bismillah pakai nada lagu ngaji yang biasa dia denger. Sebenarnya wajar banget sih, lah dia niru kakaknya nyanyi aja jago. Kaya mars IPM, lagu daerah ampar-ampar pisang, dia bisa lho. Karena dengerin kakaknya pas ngapalin waktu dapat tugas dari sekolah. Bahkan lagu “Kumenangis” dia sangat menjiwai, hadeuuuh. Lagu lain yang suka dinyanyikan kakak dan dia cepet ngapalinnya adalah lagu Bukan Lagu Dewasa-nya Quin Salman, dan Cinta Karena Cinta mbuhlah sopo kui sing nyanyi.

Saya jadi kepikiran kalo Sarah diajak ngapalin Quran sejak usia menjelang 3 tahun ini mungkin bisa lebih cepet hapalnya ya.

Oya Sarah juga sempet punya anak asuh berupa dua ekor kucing kembar yang ditinggal ibunya. Jadi ibu kucing itu kata Thifa pernah lari dikejar-kejar kucing jantan terus ngga balik-balik. Akhirnya anaknya sering nongkrong di rumah kami, dan Sarah suka banget gendong-gendong anaknya.

Awalnya anaknya kami beri nama Cimol dan Chilo tapi karena Sarah bisanya ngomong “Cimong” saya ganti nama Chimol menjadi Chimonk.

Nah pas kami pulang ke Ngaliyan, balik-balik kok Cimonk dan Chilo udah ga ada. Cari-cari di sekitar rumah tetangga juga ga ada, hiks sedih. Sarah malah bilang, “Mama buang sih.” padahal saya ngga pernah buang. EMang pernah becandaan bilang ke Sarah, Cimong dibuang ke lapangan ya. Eh kok malah ilang beneran.

Setelah ilang sempet lihat terduga ibu Cimong Cilo di pasar, tapi ga sama anaknya, heran juga ke mana mereka berdua ya. Sekarang malah ada kucing kecil tapi udah ngga kecil-kecil amat, warnanya mirip Bona, suka datang ke rumah, abis itu kucing kembang telon yang suka udduk-duduk di depan rumah juga baru melahirkan anak. Anaknya 3 tapi yang satu ilang entah ke mana. Dan si Bona dogosipkan hamil!! Wah bakalan banyak kucing ini di rumah xixixi.

2 respons untuk ‘Sarah 28 Bulan Rajin Gosok Gigi Pakai Odol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s