0

Sarah 21 Bulan, Lulus Toilet Training Yeay!!

Waah ngga terasa Sarah udah 21 bulan aja. Udah mau ultah yang kedua huhuhu. Kalo orang-orang biasanya bilang “Don’t grow too fast”. Bukannya ngga mau anak-anak bertumbuh tentu saja, tapi kaya ngerasa, duuh anakku kalo udah gede ngga bisa diuyel-uyel lagi.

Sarah udah 21 bulan, ALhamdulillah udah lulus toilet training. Beberapa kali saya ajak keluar, kaya ke kondangan, ke cafe, bahkan ke Kudus udah berani mgga pakai diapers dan Alhamdulillah ngga ngompol. Tapi mungkin untuk tempat-tempat tertentu kaya arena bermain mall ya masih belum berani, takut aja kecolongan ngompol kan ya ngga enak.

baby 21 bulan

Pertama kali ke kondangan tanpa diapers

Baca lebih lanjut