2

Ulang Tahun ke-9 Thifa

Thifa Udah 9 Tahun. Kok udah gadis aja sih huhuhuhu…

Masih kebayang rasanya melahirkan Thifa, sakitnya bekas jahitan pasca operasi, yang mana mau batuk sampe ditahan setengah mampus. Masih kebayang jaman bingung mikirin nanti Thifa mau sekolah di mana saat umur dia masih 2 tahunan. Masih kebayang Thifa masih ngomong dengan cadelnya. Sekarang dia udah bisa bantuin mama masak nasi, katanya besar pengen jadi chef kayak nenek sama om, dan adeknya dilarang ikut-ikutan cita-citanya.

Kemaren-kemaren Thifa sempet ngomong, kalo ultah pengen disurpraisin. DIbangunin gitu tengah malam sambil dibawakan kue. Akhirnya malam menjelang ultahnya, saya dan ayahnya ke toko roti. Beliin tart, kecil aja, karena kami emang ngga begitu suka tart. Yang penting keinginannya terpenuhi, sudah. Baca lebih lanjut