Horee Hana Juara Lomba Mewarnai

Jadi kemaren itu di TK Hana buka pendaftaran yang mau ikut lomba mewarnai di Indomaret. Karena tempatnya deket rumah, saya daftarin lah. Hana juga antusias pengen ikut karena dia memang suka mewarnai. Dan gratis ga pakai biaya pendaftaran xixixi.

Sampai di Indomaret, nunggu bentar sampai semua temannya datang, dibagikan kertas mewarnai. Yang diwarnai ternyata gambar si Domar, maskotnya Indomaret itu loh. Terus ada awan, matahari, rumput gitu lah. Petunjuk dari bapak-bapak Indomaret, gambar Domar harus diwarnai sesuai dengan warna aslinya, jadi ditunjukkin, kaya gini warnanya yaaa. Nah kalo lain-lainnya bebas.

Sebelum mewarnai dimulai berkali-kali saya bilang ke Hana, si Domarnya diwarnain kaya itu ya Na, yang di pintu Indomaret, lihat aja ke situ.

Hana mewarnai

Lihat topi di Domar yang belang-belang

Kemudian saya duduk agak jauh dari Hana, sambil momong Sarah. Setelah agak lama saya maju lihat mewarnainya Hana. Lha kok, topi si Domar yang harusnya merah malah diwarnain belang-belang merah biru kuning. Saya bilang ke Hana, kok warna topinya ngga sesuai, ayo perbaiki dulu. Hana agak ragu perbaikin ngga. Lalu karena si Bapak Indomaret bilang yang udah selesai bisa dikumpulkan akhirnya dia kumpulkan punya dia. Padahal temen lain banyak juga yang belum selesai.

Baca juga: Duplikat Piala, Yes Or No?

Habis dikumpulin saya lalu bilang ke dia, tadi kan disuruh warna domarnya sama, kok diwarnain beda. Terus bekgron langitnya kenapa orens, kurang kontras sama si Domar yang berwarna kuning. Lain kalo kalo ngewarna bekgron cari yang kontras ya. Misal objek kuning, bekgron bisa biru atau ungu. Saya tunjukkin di belakang dia ada yang bekgronnya ungu, rapi pulak. Kayaknya itu menang deh batin saya.

Baca juga: Piala Pertama Thifa

Karena Sarah rewel dan udah jamnya jemput Thifa sekolah, saya bilang ke Hana, saya ikut Ayahnya jemput Thifa dulu, nanti balik lagi, soalnya adeknya bosen. Awalnya Hana ngga mau ditinggal tapi akhirnya mau setelah dibelikan oreo di Indomaret.

Saat tiba lagi di Indomaret setelah jemput Thifa, pas banget nama Hana disebut. Disuruh maju. Lho ternyata Hana menang, juara satu pulak. Dan anak yang saya pikir bakal juara itu ngga menang loh!

Lomba mewarnai

Alhamdulillah, ini keduakalinya Hana menang lomba mewarnai. Sebelumnya pas PAUD, yang ngadain Rocket Chicken dapat juara 1 juga.

Hana seneng banget dapat piala dan hadiah, kakaknya ikut seneng. Pulang ke rumah agak kerepotan, karena kami hanya naik motor. Berlima pulak. Plis netijen jangan hujat kami hahaha. Rumahnya deket soalnya mau bawa mobil aras-arasen.

2 respons untuk ‘Horee Hana Juara Lomba Mewarnai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s