Baby Sarah 15 Bulan Udah Bisa Jalan Yeay!!

Hello baby 15 bulan kuu….

Kalo di usia 14 bulan kemaren Sarah udah mulai jalan sesekali, selangkah dua langkah, sekarang langkahnya udah banyak, yeayyy!!

Baju Baru Sarah

Sedikit lebih telat dari kakak-kakaknya yang 15 bulan udah lancar jalan. Adek sepupunya si Faruq malah setahun udah sampai mana-mana jalannya. Tapi kan ini bukan perlombaan cepet-cepetan jalan yaa. Selagi masih di batas toleransi yaa santai aja.

Sarah sekarang kalo bangun tidur siang udah ga selalu nangis lagi Biasanya dia akan manggil “Maaah, mamah…” Biasanya kan tiap bangun tidur lihat ga ada orang mesti nangis.

Semakin suka niru orang kalo baik dari gesture maupun omongan. Kakaknya lagi gerakan yoga diikutin, kakaknya ngomong diikutin. Sempet bisa ngomong dua kata “dah bis” (udah habis) niruin kakaknya ngomong. Tapi soal kosa kata ini masih lebih banyak Thifa di usia yang sama. Thifa di usia 15 bulan udah bisa bilang haus, adik, gajah, Sarah belum sih. Cuma Sarah udah bisa lebih dulu manggil Mama. Klao Thifa kan lama banget baru mau bilang Mama.

Sarah ini lumayan ngerti bahaya. Jadi kalo pas di atas, dia lihat emaknya di bawah, cuma berani manggil-manggil dari ujung tangga aja. Ngga akan turun. Kalo naik tangga sih dia udah berani dari sejak lama, sampai ke atas.

Oh iya Sarah ini cepet nempel kalo sama laki-laki dewasa. Sama pakdhenya, om Han, om temennya Mama dan Ayah, cepet mau diajak. Kalo sama ibu-ibu lebih pemilih dia.

Toilet training belum lulus huhuhu. Di rumah kadang masih dipakein pospak juga terutama kalo emak lagi lelah. Tapi sering juga cuma di pakein cloth diapers aja. Pengennya sih sekarang lebih intens lagi ngajarin toilet training. Semangath!

Satu respons untuk “Baby Sarah 15 Bulan Udah Bisa Jalan Yeay!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s