0

14 Bulan Baby Sarah Sudah Bisa Apa Aja?

Baby Sarah udah 14 bulan. Whoaaa cepet amat besarnya kamu naak?

Sekarang baby Sarah udah bisa jongkok, udah dari 2 mingguan lalu lah kayaknya. Jadi sekarang pipisnya udah bisa sambil jongkok, ngga berdiri lagi atau ngga harus selalu dengan bantuan pispot.

Udah lebih mudah ditaturnya. Sempet beberapa hari ngga dipakein pospak dan ngga ngompol, tapi pas sakit, karena rewel, dipakaikan pospak lagi deh, meskipun seringkali pas dicek di kamar mandi, untuk cebok, lho kok pospaknya masih kering. Iya jadi kemaren baby Sarah sempet sakit. Setelah demam sekitar 3 hari keluar bintik-bintik merah di mukanya. Waktu dibawa ke studio, karena emaknya ada meeting, reweell terus. Digendong nangis, dimimik in nangis, diajak jalan-jalan nangis. Sampai bingung anak ini maunya apaa.

Nungguin kakak di hari pertama sekolah

Baca lebih lanjut