Sarah Sudah 3 Bulan, Sudah Bisa Apa?

Sudah bisa apa bayinya? Begitu biasanya basa-basi yang ditanyakan orang-orang ketika bertemu.

Yes usia Sarah sekarang udah 3 bulan lebih dikit, udah tambah ndut. 23 hari lalu ketiga nimbang di Posyandu, beratnya 5,5 kg. Sarah sekarang sudah bisa tengkurap, tapi belum bisa balik. Dia juga mulai kuat mengangkat kepalanya saat tengkurap, tapi kalo kelamaan ya nangis.

bayi tengkurap

Kalo dialasin perlak, Sarah suka nendang-nendang sampai perlaknya jatuh. Dududu bahaya nih kalo kamu ngomopol gimana nak, emak nyuci kasur dah.

Sejak menjelang 2 bulan kemarin Sarah udah mulai bisa dikudang, bisa melihat fokus ke orang yang ngajak bercanda dan tersenyum. Sarah suka nangis kalo dicuekkin, begitu diajak ngomong langsung senyum terus ngoceh ntah ngomongin apa.

Sarah juga udah makin pinter ditatur. Sejak dua mingguan saya emang mulai mentatur dia. Pernah seharian sama sekali ngga ngompol, pipis dan pupnya ya saat dia saya bawa ke kamar mandi. Postingan tentang toilet training lagi otw didraft di blog satunya yaa..

Udah diajak mama jalan-jalan dan liputan juga lo. Abis cemmana ya emak kan butuh hiburan juga di luar rumah, rumpi-rumpi sama kawan-kawan. Moga sehat terus ya dek. Jadi inget, jaman Thifa (anak pertama) dulu pertamakalinya ngajak event blogger, harus pakai perencanaan yang matang, ngga berani cuma berdua doang, harus ajak ayahnya. Padahal usianya udah setahun lebih. Sekarang mau pergi, ayahnya ngga bisa, yaudah beranglatlah berempat. Saya, Thifa, Hana, dan Sarah. Thanks to Grab n Gojek yang membuat semuanya jadi lebih mudah apalagi kalo ada promo hahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s