Curhat Emak Penulis

Halo emaaak, terutama yang punya profesi sebagai penulis atau blogger macam dirikuuh. Eh yang bapak-bapak tetep boleh nyimak dan komen kok, hehe.

Pengen curhat niih, sebagai seorang emak dengan duo bocah yang punya profesi sebagai penulis dan blogger. Adaa aja alasan yang akhirnya membuat si emak gagal nulis. Dan alasannya seringkali konyol, kayak gini nih!

Ketiduran!

Ketiduran!

Gagal maning!!

Gagal maning!!

Ada yang pernah ngalamin kayak gitu juga? hehehe. #NyariTemen

Oya komik di atas juga ada di komik Mak Irits versi cetak loh. Dasar si emak bawaannya pengen curhat mulu ya hihihi. Rencananya, saya akan bikin komik tersebut secara kontinyu dan akan dipublish di Fanpage Diary Mama Mie. Monggo di-like biar ngga ketinggalan komik seru Diary Mama Mie 😉

@rahmiaziza
Iklan

6 thoughts on “Curhat Emak Penulis

  1. Hihi… Senyum2 sendiri baca komiknya, Mak 😅😁 seriiing banget ngalamin kayak gitu, bukan cuma pas mau nulis, tapi juga pas mau masak atau makan atau apapun kerjaan selain ngemong anak #emang dasar gak bisa nempel dikit sama bantal kali yaaa..hihi.. 😁😓 thanks for sharing, salam kenal 😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s