Liburan Murah Meriah

Anak sekolah lagi libur lumayan panjang nih, sampai habis tahun baru. Enaknya ngapain ya. Pengennya sih liburan ke Hongkong, Perancis atau ke Roma ya, tapi kalo kondisi keuangan ngga memadai, mending liburan murah meriah ajah!

Liburan murah meriah itu kemana? Ngapain? Nah ini dia liburan murah meriah ala Mama Mie dan duo bocah:

1. Tempat permainan anak-anak

Tempat permainan anak-anak ada yang murah, ada yang mahal. Yang pake kartu itu biasanya agak mahalan. Sekali main saldo berkurang Rp.3000-Rp4.000. Saya sih lebih sering ngajak Thifa n Hana ke tempat permainan yang menggunakan koin. Murah meriah harga satu koin Rp.1000-Rp1.250 bisa naik satu permainan. Biasanya tersedia di supermarket tapi bukan mall yang gede. Kalo di Semarang sih tersedia di ADA swalayan, Super, Intan, Aneka Jaya, dan Goori

Thifa masih setahunan di Ramayana Kudus

Thifa masih setahunan di Ramayana Kudus

2. Resto dengan menu goceng

Tahu kan ya resto cepat saji yang menyediakan menu seharga goceng. Ada burger, spageti, cream soup, puding, float, dll. Lagi bokek tapi pengen mejeng-mejeng keren, di sinilah tempatnya. Etapi harganya sekarang udah naik jadi enam ribuan kalo di Semarang. Oya, kalo bawa bocah pilih yang ada play groundnya hehe.

di resto cepat saji, seperti bisa Thifa selalu ekspresif ;)

di resto cepat saji, seperti bisa Thifa selalu ekspresif 😉

3. Event gratisan

Usahakan selalu update dengan event gratisan. Kayak kemarin nih saya bawa duo bocah nonton pameran alutsista di Penerbad bandara A.Yani Semarang. Event nya kereen gratisan pulak! Tapi pilih eventnya di tem,pat yang dekat dengan domisili aja yah. Jangan gratisan tapi acaranya di Aceh 😀

di pamera alutsista Semarang

di pamera alutsista Semarang

Mungkin ada yang mau kasih ide lagi tentang liburan yang murah meriah?

@rahmiaziza
Iklan

7 thoughts on “Liburan Murah Meriah

  1. pengen banget liburan itu ke taman umum, bisa bawa buku dan snack, sementara emaknya ini bisa baca-baca santai, anaknya main sepuasanya dengan rasa aman dan nyaman. namun sekarang ini susah taman umum yang gratis ya Mak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s