Hana Belajar Berjalan

Ngga kerasa Hana udah 13 bulan sekarang, lagi seneng-senengnya jalan kesana kemari, maju mundur cantik, masih pegangan sih. Kalo umumnya anak belajar jalan dorong-dorong kursi, Hana lebih suka dorong tabung gas 3kilo!

Belajar Jalan

Belajar Jalan

Tapi sempet kemarin maju selangkah dua langkah ngga pegangan pas neneknya datang/ Habis itu dicoba lagi, pancing dia biar jalan eh malah merangkak.

Suka jalan digandeng¬†ma kakaknya. Suka digendong juga, lucu deh ngeliatnya. Anak kecil gendong anak bayi hehe. Saya sih mbiarin aja,malah kadang nyuruh haha. Pernah waktu saya suruh Thifa gendong adiknya ke belakang dia ngga mau. Katanya, “Ntar dimarahin Ayah.” Ayahnya emang lebih parno-an sih daripada emaknya hehe. Tapi akhirnya digendong juga. Dan ketika lit respon Ayahnya yang ngga marah Thifa bilang, “Aku kuat to yah”

Iklan

One thought on “Hana Belajar Berjalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s