Emak Rempong Anti Kudet

Meskipun punya bayi saya bisa dibilang emak yang lumayan update. Beberapa jam setelah Hana lahir saya langsung upload sendiri foto Hana di Facebook. Adik saya sampe heran, “Mba ngga pusing apa habis melahirkan kok bisa facebookan?”

Ah cuma upload foto ajah, cipiiil, *sombong* kemudian saya kena sakit leher dan kepala yang hebat pas pulang dari RS.

Yah meskipun baru punya baby, saya juga pengen tetep update doong, ngga boleh ktinggalan berita terkini seputar teman-teman. Makanya kalo pas Thifa dan Hana bobo saya suka curi-curi waktu ngintipin FB, twitter, dan blog pake komputer. Miss update gitu lohh *udah beranak dua masih mengaku miss, cuiih*

Sampai suatu hari pas ngintipin FB, saya lihat di grup ada pendataan emak-emak yang punya balita untuk mendapatkan bingkisan dari produk susu. Baru mau daftar eh saya lihat di kolom komennya ternyata udah di close, karena kuota udah penuh.

Si miss update kok bisa jadi kudet, apalagi ini tentang sesuatu yang GRATIS. Saya langsung introspeksi *halah*. Oiya kayaknya waktu pengumuman tadi diposting di FB saya lagi nyebokin Hana deh.

Ya meskipun nengokin socmed tiap hari tetep aja ada update-an yang terlewatkan, atau telat saya ketahui. Kan komputernya ngga nyala sepanjang hari. Yaeyalah bisa kaget saya pas giliran bayar listrik ntar.

Ah saya jadi iri, sama orang yang bisa tiap saat update dengan info-info terkini. Apa sih rahasianya?

Setelah kepo sana-sini, saya temukan jawabannya.

Ternyata NOKIA LUMIA 1520 lah yang membuat mereka jadi orang yang pertama kali tahu apapun yang terjadi.

"Eh ada email baru nih buat mama," kata Thifa

“Eh ada email baru nih buat mama,” kata Thifa

Nokia Lumia 1520 memungkinkan kita untuk mempersonalisasi home screennya. Dengan aplikasi live tilesnya kita bisa tahu jika ada update atau notifikasi terbaru dari akun socmed kita. Jadi beda sama HP kebanyakan yang homescreen-nya diam dan hanya menampilkan icon aplikasi ya.

Kita juga bisa nge-pin kontak orang tersayang (baca:orang yang pengen kita kepoin) melalui aplikasi People Hub. Kita bisa tau semua informasi mereka yang terintegrasi dengan socmed, SMS serta email.

Kita bisa pilih sesuka hati apa yang mau dipasang di homescreen. Facebook, twitter, email, instagram, People Hub. monggo sesuaikan dengan kebutuhan aja.

Dengan Nokia Lumia 1520 saya jadi Emak Rempong Anti Kudet. Ayo siapa yang mau bagi-bagi barang gratisan lagi, saya tangkap, hehehe.

Artikel ini diikutsertakan #Honestly Giveaway: Jangan kudet, dong!

Iklan

One thought on “Emak Rempong Anti Kudet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s