Baby Hana Jalan-jalan ke Solo

Dulu.. waktu pertamakali saya mau ajak Thifa ke acara-acara komunitas gitu, butuh pemikiran yang matang. Sayapun ngga berani cuma datang berdua, harus mengajak ayahnya. Padahal waktu itu Thifa usianya udah satu setengah tahun.

Yah namanya juga baru anak pertama, dan baru pertamakalinya ngajak dia pergi-pergi jadi gitu. Tapi setelah itu saya lumayan sering pergi berdua aja bareng Thifa bahkan dalam kondisi lagi hamil Hana. Ngga kuatir, yang penting siap sogokan ajalah kalo-kalo Thifa bosen 🙂

Nah kemarin, pertamakalinya saya pergi berdua aja sama Hana. Perginya lumayan jauh pula, ke Solo. Eh ya ngga berdua sih, sama temen-temen IIDN Semarang, tapi kan maksudnya ngga ada asisten khusus gitu. Asalnya Thifa mau ikut juga, tapi karena sehari sebelumnya datang neneknya ke rumah dia terus pengen ikut neneknya. Sekarang Thifa emang gitu, bahkan kemarin Lani si adik kos ke rumah aja, pas pulang Thifa mau ikut. Sampe nangis waktu dilarang.

Pergi sama bayi yang belum berusia tujuh bulan, repotkah? Alhamdulillah, not really. Paling dia agak rewel kalo udah ngantuk di bis tapi ngga bisa bobo. Selebihnya pas kita jalan-jalan ke TS, kampung batik Laweyan, Kedai Tiga Tjeret, dan beli oleh-oleh Hana kelihatan hepi-hepi aja tuh. Bersyukurnya lagi, dia mau dibawa sama temen-temen kalo pas kebetulan saya butuh ke kamar mandi atau waktunya sholat. Kalo kakaknya dulu kan paling ngga mau ikut orang lain apalagi yang jarang dilihat.

Next time kita jalan-jalan lagi ya Hana :*

Hana digendong Budhe Dian Nafi :)

Hana digendong Budhe Dian Nafi 🙂 di Kedai Tiga Tjeret Solo

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s