Menjelang Tujuh Bulan Hana

Paling seneng Hana didudukin di sepeda

Menjelang tujuh bulan, Hana sudah bisa merayap semi merangkak dengan cepat. Apaan tuh merayap semi merangkak? Huhehehe, iya kadang dia angkat pantatnya trus tumpuan sama lututnya, tapi untuk maju ke depan masih dengan cara merayap.

Kalo dulu Hana kebanyakan anteng sehingga banyak yang nanya, “Anaknya ngga pernah nangis ya?” sekarang, baru ditinggal bentar aja udah mewek, kemudian merayap dengan cepat mencari emaknya. Pernah waktu saya lagi ngurusin Tifa di kamar mandi, Hana ditarok di ruang tamu. Eh cepet aja udah nyampe depan kamar mandi dianya.

Hana juga sudah bisa didudukin tanpa dipegangin punggungnya, meskipun masih doyong sana sini badannya. Dia ga betah duduk di bonchair yang ada pengamannya, malah lebih suka didukin di kursi biasa.

Insya Alloh besok Rabu mau ngajak duo bocah jalan-jalan ke Solo, sambil uji nyali. Eh ke tempat serem gitu? Haha bukan, maksudnya saya mau menguji diri saya sendiri jalan-jalan bawa duo bocah tanpa asisten gitu repot ngga ya? Sebenarnya saya berani karena besok kami nyewa bus, jadi jalannya bareng temen-temen IIDN Semarang. Ya kalo repot kan masih ada yang bisa diminta tolongin hihi *lirik Taro.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s