Hana Enam Bulan, Merangkak dan Mengetik

Halo.. sekarang Hana udah lebih enam bulan loh. Udah mulai MPASI. makan paginya bubur susu yang dibuat dari tepung beras, dikasih air dipanasin di atas kompor, diaduk sampe mengental. Habis itu ditambahin ASI, jadi ngga perlu dikasih gula udah manis. Kadang juga Hana dikasih pisang ambon. Kalo pas di jalan atau lagi agak repot langsung dikasih biskuit. Trus kaka sama emaknya ikutan makan juga tuh biskuit hihi.

Kalo kemaren-kemaren Hana baru bisa mengakat tubuhnya agak tinggi kayak mau push-up, sekarang dia udah mulai bisa numpu pada lutut kayak mau merangkak. Bahkan pernah numpu ke kaki kayak mau berdiri. Thifa dulu, baru merangkak umur 10 atau 11 bulanan gitu setelah bisa merambat.

Hana juga udah mulai tertarik sama keyboard. Tiap duduk di depan kompi sama emaknya, tangannya serawean pengen megang keyboard. Begitupun tiap liat laptop. Gaswat saingan bertambah satu nih 🙂

Hana calon penulis dan blogger :)

Hana calon penulis dan blogger 🙂

Iklan

3 thoughts on “Hana Enam Bulan, Merangkak dan Mengetik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s