Sekolah Lagi

Udah sejak lama sebenarnya Thifa minta sekolah lagi, setelah sekolahnya yang lama tutup. Mak sama bapaknya aja yang kebanyakan alesan, akhirnya ga jadi mulu cari sekolahan.

Kata Thifa, dia pengen pake seragam kayak Mba Wulan (tetangga sebelah). Akhirnya pas kemaren ketemu sama Naren sepupu yang sebaya dengan dia, nanya-nanya tentang sekolahan sama maknya. Ya udah disekolahin di PAUD yang sama aja dengan Naren, deket dengan tempat kerja Ayahnya.

Bayar pertamanya Rp.470.000 + infaq sukarela. Itu udah termasuk dua seragam, SPP sebulan, alat tulis dan mewarna.

Thifa masuknya yang 3x seminggu jadi selanjutnya cuma bayar SPP Rp.45.000 perbulan. Kalo pilih yang 5xseminggu Rp.60.000.

Sejauh ini (baru 3x masuk sih) dia keliatan bersemangat masuk sekolah. Berangkat sekolah dianter Ayahnya, trus ditinggal, dititipin ke budenya (maknya Naren). Pernah saya ikut nunggu di situ sekali, malah jadi manja dianya, pengennya maknya ikutan masuk dalam kelas. Hari pertama ditungguin Ayahnya, karena Naren ngga masuk. Ayahnya nungguin satu setengah jam berdiri sambil terkantuk-kantuk. Mau duduk ngga enak, karena cuma ada satu bangku panjang yang diduduki ibu-ibu hahaha.

Thifa ngga mau difoto, melengos deh

Thifa ngga mau difoto, melengos deh

Iklan

3 thoughts on “Sekolah Lagi

  1. Kayaknya anak-anak kalau sekolah ditungguin emaknya malah jadi manja ya… Heuheu anak2 saya gitu soalnya :))))

    Jadi ternyata bukan cuma Thifa ya hehehe

  2. Ping-balik: Thifa Mogok Sekolah | Diary Mama Mie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s