Gundul Lagi…

Kemaren Hana digundul lagi. Ini berarti yang kedua kalinya dia digundul. Thifa dulu pas bayi juga digundul dua kali. Habis itu mau digundul lagi kok ya eman-eman, males juga. Kemaren aja si Hana sampe nangis-nangis pas digundul, bosen kali ya.

Thifa juga baru potong rambut lho. Udah agak lama sebenarnya dia minta potong tapi belom jadi terus. Entah itu karena guntingnya tiba-tiba ngilang, mau ke salon eh salonnya tutup. Adaa aja alesannya

Akhirnya kemaren saya potong aja rambutnya begitu liat gunting. Tau deh model apa yang penting Thifa merasa nyaman dan ngga gerah lagi.

New Look Thifa n Hana

New Look Thifa n Hana, Hana kliatan ngga rata botaknya hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s