7

Thifa dan Tivi

Ada yang bilang terlalu banyak nonton tivi tidak baik bagi balita. Ada pula yang bahkan ekstrim tidak memperbolehkan anak menonton televisi.

Kalau saya? Jujur aja, Thifa lumayan suka nonton tivi. Kalau sudah ada di ruang kelarga mini kami, pasti otomatis tangannya ngidupin tivi.

Saya ngga bisa melarangnya karena tivi membuat dia lumayan anteng, tapi tetap membatasinya. Misal udah nonton satu atau dua film kartun, saya suruh dia matikan tivi. Meskipun dia awalnya bersikukuh masih pengen nonton karena masih ada film kartun lainnya yang tayang.

Film favorit Thifa ya kartun, Masha and the Bear, Mr.Bean, Sponge Bob, terutama Upin Ipin.

Baca lebih lanjut